KECAMATAN KENDARI BARAT SIAP DUKUNG BNN KOTA KENDARI CEGAH DAN BERANTAS NARKOBA
KECAMATAN KENDARI BARAT SIAP DUKUNG BNN KOTA KENDARI CEGAH DAN BERANTAS NARKOBA

Kendari (29/03/17); Melalui kegiatan bersumber DIPA, BNN Kota Kendari melaksanakan Diseminasi Informasi pada Kelompok Masyarakat di aula pertemuan kantor kecamatan Kendari Barat dengan peserta sebanyak 50 orang berasal dari perwakilan TP-PKK Kec. Kendari Barat, Majelis Taklim, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Acara ini dihelat selama setengah hari dengan narasumber Kepala BNN Kota Kendari Dra. Hj. Murniaty M, MPH, Apt.

Pada kesempatan tersebut, Camat Kendari Barat (Saidin Siho) mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dan selaku tuan rumah beliau memberikan arahan berkaitan dengan pentingnya kegiatan ini dimana dalam arahannya beliau mengatakan “Wilayah Kendari Barat merupakan salah satu wilayah yang rawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, sebab diwilayah ini banyak area-area berkumpul serta tempat hiburan malam yang dapat digunakan sebagai tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba. Selain itu, wilayah ini merupakan salah satu jalur penghubung antarkecamatan untuk peredaran narkoba di Kota Kendari, sehingga untuk itulah perlunya seluruh komponen masyarakat diwilayah ini bergerak bersama BNN untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba sehingga wilayah kita bersih dari narkoba”.

Kepala BNN Kota Kendari dalam materinya menyajikan tema “Masyarakat Kec. Kendari Barat Sehat Tanpa Narkoba”. Melalui diseminasi ini diharapkan seluruh masyarakat punya pemahaman yang sama tentang bahaya narkoba sehingga menjadi lebih mawas diri agar tidak terjerat dengan permasalahan narkoba. “Manfaatkan call center BNN Kota Kendari untuk konsultasi maupun melaporkan permasalahan narkoba diwilayah sehingga dapat ditindaklanjuti segera oleh BNN Kota Kendari” imbuhnya.

Melalui Diseminasi Informasi P4GN Kelompok Masyarakat Kec. Kendari Barat, BNN mengharapkan Partisipasi dan Peran aktif masyarakat Kec. Kendari Barat untuk dapat bersama-sama melaksanakan upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba dalam rangka mewujudkan Kota Kendari yang Bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba;

#Stopnarkoba

#SieP2M



Selayang Pandang

Dra. Hj. Murniaty M., MPH., Apt, 1. Memimpin BNN Kota Kendari dalam pelaksanaan tugas, fungsi dan wewenang BNN dalam wilayah Kota Kendari. 2. Mewakili Kepala BNN dengan instansi pemerintah terkait dan komponen masyarakat dalam wilayah Kota Kendari

Video

Pesan